Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Kerupuk Palembang Willies adalah makanan khas dari Sumatra Selatan (Palembang). Kami memulai usaha ini sejak tahun 2002. Produk kami merupakan hasil produksi rumah tangga. Kerupuk Palembang WILLIES terbuat dari tepung sagu, ikan tenggiri berkwalitas, air, dan bumbu penyedap rasa. Kami sangat memberi perhatian lebih dari segi kwalitas. Kerupuk Palembang WILLIES dikemas dalam 2 kemasan, yaitu 250 gram dengan harga grosir Rp. 10.000 (dapat dijual lagi eceran Rp.12.500 - Rp. 15.000), dan 1 kg dengan harga grosir Rp. 40.000 (dapat dijual lagi eceran Rp.50.000 - Rp. 60.000).

Kamis, 14 Mei 2009

KerupuK Palembang WILLIES

Kerupuk Palembang WILLIES adalah kerupuk yeng terbuat dari ikan tenggiri berkualitas dengan cita rasa khas Palembang. Kerupuk kami terdiri dari 4 macam, yaitu kerupuk peser, keriting, kerupuk Bangka/bakar, dan kerupuk keriting besar. Masing-masing mempunyai ciri khasnya sendiri. Kerupuk peser berbentuk bulat gepeng dengan rasa ikan yang enak dan gurih. Kerupuk keriting mempunyai rasa ikan yang juga enak dengan kombinasi rasa agak asin. Kerupuk Bangka/bakar terasa lebih nikmat dengan sambal yang sedap. Kerupuk keriting besar memiliki rasa yang sama dengan kerupuk keriting kecil, hanya bentuknya lebih besar.
Kerupuk Palembang Willies sudah menjadi makanan favorit di Pempek @bing dan Bakso Jawir. Selain itu, kami bekerja sama dengan supplier Giant, Hero, Hypermart, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar